Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

CATERING RANTANGAN RUMAHAN DI PURI INDAH JAKARTA BARAT

CATERING RANTANGAN RUMAHAN DI JAKARTA BARAT - Bila Anda tinggal di Daerah Puri Indah, Puri Media, Puri Mansion, Puri Kembangan, Green Garden, atau Daerah-Daerah lain di sekitarnya, dan ingin berlangganan Catering Rantangan Harian kirim ke Rumah, silakan berlangganan Catering Rantangan Rumah Tangga di Dpawon Catering.

Selain melayani Nasi Kotak (Nasi Box), Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, dan Nasi Tumpeng, saat ini Dpawon Catering juga melayani Catering Rantangan Harian Rumah Tangga kirim ke rumah untuk beberapa lokasi di daerah Jakarta Barat, seperti Catering Rantangan Rumahan di daerah Cengkareng, Catering Rantangan Rumahan di daerah Kalideres, Catering Rantangan Rumahan di daerah Taman Palem, Catering Rantangan Rumahan di daerah Kapuk, Catering Rantangan Rumahan di daerah Daan Mogot, Catering Rantangan Rumahan di daerah Puri Kembangan, Catering Rantangan Rumahan di daerah Pantai Indah Kapuk, Catering Rantangan Rumahan di daerah Pesing, Catering Rantangan Rumahan di daerah Puri Kembangan, Catering Rantangan Rumahan di daerah Taman Kota, Catering Rantangan Rumahan di daerah Puri Mansion, Catering Rantangan Rumahan di daerah Puri Media, Catering Rantangan Rumahan di daerah Permata Buana, Catering Rantangan Rumahan di daerah Jelambar, Catering Rantangan Rumahan di daerah Duri Kepa, Catering Rantangan Rumahan di daerah Tanjung Duren, Catering Rantangan Rumahan di daerah Kedoya, Catering Rantangan Rumahan di daerah Grogol, Catering Rantangan Rumahan di daerah Slipi, dan Catering Rantangan Rumahan untuk beberapa lokasi lain di daerah Jakarta Barat lainnya.

Catering Rantangan Rumahan

Catering Rumahan
CATERING RANTANGAN RUMAHAN RANTANG SUSUN 3 RANTANG

Apa itu Catering Rantangan Rumahan?

Catering Rumahan adalah Paket Catering dengan sistem Berlangganan yang terdiri dari beberapa jenis masakan berupa Lauk Pauk dan Sayur yang disajikan dengan menggunakan sebuah Rantang dan dikirimkan secara harian ke Rumah.

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Catering Rantangan Harian Rumah Tangga yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan keuangan.

Catering Rantangan Rumahan yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain adalah Catering Rumahan Rantang Susun 3 Rantang dan Catering Rumahan Rantang Susun 4 Rantang.

Di bawah ini adalah detail dari seluruh Catering Rumahan yang disediakan oleh Dpawon Catering untuk saat ini.

A. Catering Rantangan Rumahan Rantang Susun 3 Rantang

Catering Rumahan Rantang Susun 3 Rantang ini terdiri dari beberapa macam masakan sebagai berikut:

  1. Lauk Utama yang merupakan variasi menu masakan dari olahan Daging, Ikan, Udang atau Ayam. Menu Masakan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan Lemak Hewani, Kalori, Kalsium, Protein Hewani dan beberapa Mineral Alami lainnya yang sangat dibutuhkan untuk metabolisme dan pembaruan jaringan tubuh setiap harinya.
  2. Lauk Pendamping yang merupakan variasi menu masakan yang diolah dari beberapa bahan makanan seperti Kedelai, Tempe, Tahu, Kacang-Kacangan, Jamur, Kentang, Jagung dan lain sebagainya. Menu Masakan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan tubuh akan Lemak Nabati, Vitamin, Mineral, Protein Nabati, Kalsium dan Kalori setiap harinya.
  3. Sayur yang merupakan variasi menu masakan dari berbagai macam Sayuran, Jagung, Wortel, Jamur, Kubis-Kubisan, Biji-Bijian, Terong-Terongan, berbagai jenis Labu dan beragam jenis Sayuran lainnya. Menu Masakan ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan Serat Alami, Vitamin, Anti Oksidan, Mineral Alami, Protein Nabati dan lain sebagainya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya.

Contoh Daftar Menu Catering Rumahan Rantang Susun 3 Rantang

B. Catering Rantangan Rumahan Rantang Susun 4 Rantang

Sedangkan untuk Catering Rumahan Rantang Susun 4 Rantang, menu masakan yang disediakan terdiri dari beberapa macam masakan sebagai berikut:

  1. Lauk Utama yang merupakan variasi menu masakan dari olahan Daging, Ikan, Udang atau Ayam. Menu Masakan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan Lemak Hewani, Kalori, Kalsium, Protein Hewani dan beberapa Mineral Alami lainnya yang sangat dibutuhkan untuk metabolisme dan pembaruan jaringan tubuh setiap harinya.
  2. Lauk Pendamping yang merupakan variasi menu masakan yang terbuat dari Kedelai, Tempe, Tahu, Kacang-Kacangan, Jamur, Kentang, Jagung dan lain sebagainya. Menu Masakan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan tubuh akan Lemak Nabati, Vitamin, Mineral, Protein Nabati, Kalsium dan Kalori setiap harinya.
  3. 1 macam Sayur Tumis atau Sayur kering tanpa Kuah yang merupakan variasi menu masakan dari berbagai macam Sayuran, Jagung, Wortel, Jamur, Kubis-Kubisan, Biji-Bijian, Terong-Terongan, berbagai jenis Labu dan beragam jenis Sayuran lainnya. Menu Masakan ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan Serat Alami, Vitamin, Anti Oksidan, Mineral Alami, Protein Nabati dan lain sebagainya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya.
  4. 1 macam Sayur berkuah yang merupakan variasi menu masakan dari berbagai macam Sayuran, Jagung, Wortel, Jamur, Kubis-Kubisan, Biji-Bijian, Terong-Terongan, berbagai jenis Labu dan beragam jenis Sayuran lainnya. Menu Masakan ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan Serat Alami, Vitamin, Anti Oksidan, Mineral Alami, Protein Nabati dan lain sebagainya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya.

Contoh Daftar Menu Catering Rumahan Rantang Susun 4 Rantang

Daftar Harga Catering Rumahan

Nama PaketSizeHarga
Catering Rumahan Rantang Susun 32 Orang
3 Orang
4 Orang
Catering Rumahan Rantang Susun 42 Orang
3 Orang
4 Orang
Catatan: Harga sudah termasuk ongkos kirim.

PERHATIAN!

HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, MOHON KONFIRMASIKAN HARGA SAAT PEMESANAN.

Sistem Berlangganan Catering Rantangan Harian

  1. Masa berlangganan minimal selama 10 Hari.
  2. Pemesanan selambat-lambatnya dilakukan 1 Hari sebelum pengiriman.
  3. Untuk masa berlangganan selama 10 hari pertama, pembayaran dilakukan di awal pemesanan dengan cara transfer atau pembayaran secara langsung melalui kurir pengirim pada hari pertama saat pesanan tiba di lokasi.
  4. Setelah 10 hari pertama, jika masa berlangganan dilanjutkan, pembayaran dapat dilakukan di akhir bulan baik dengan cara transfer atau pembayaran langsung melalui kurir.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan/starter plate (8inch/20cm), piring kue/side plate (6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur/wine glass, gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

Edit This